Default

3 Pengusaha Wanita Berbagi Ilmu Memulai Bisnis

Ilmu Memulai Bisnis Posted On
Posted By Paul Hamilton


3 Pengusaha Wanita Berbagi Ilmu Memulai Bisnis 

Siapa yang tidak ingin belajar tentang ilmu memulai bisnis? Sebagai pendiri GirlTalk Network, saya tahu bahwa salah satu cara terbaik untuk tumbuh secara pribadi dan finansial adalah dengan mencari inspirasi dan pengetahuan dari mereka yang sudah berjalan berjalan dengan cara otentik mereka sendiri.

Baca Juga: Pengusaha Wanita Menciptakan Aplikasi Khusus Untuk Membantu Wanita Karir

Memulai bisnis tidak mudah, dan menumbuhkannya menjadi sebuah kerajaan bisa tampak seperti mimpi pipa. Tapi itu bisa menjadi kenyataan.

Saya menjangkau tiga wirausahawan perempuan yang benar-benar memotivasi yang saya kenal selama bertahun-tahun dan meminta mereka untuk berbagi bagaimana mereka membangun kerajaan yang berhasil, yang berakar pada gairah mereka. Baca terus untuk mendapatkan saran yang didapat dengan susah payah, dan bersemangat!

1. Buat visi dan kepercayaan yang jelas dalam bisnis yang Anda mulai

Danette May, pendiri Mindful Health, LLC: “Temukan ‘mengapa dalam’ misi Anda. Ini adalah dasar yang akan membawa Anda melaluinya. Saya tidak pernah mempertanyakan apakah impian saya akan terjadi. Saya selalu tahu mereka akan melakukannya. Ini hanya masalah waktu saja. ”

Lisa Bilyeu, co-founder dan President of Theory Theory dan co-founder dari Quest Nutrition: “Mungkin ada tujuan yang belum saya capai tetapi mimpi adalah sesuatu yang tidak saya lepaskan. Jalur saya mungkin bukan yang benar, tapi saya menyesuaikannya.

Baca Juga: Bagaimana Tamara Mellon Menyelamatkan Brandnya

Ketika saya memiliki mimpi, saya harus percaya itu selalu mungkin. Siapa kita hari ini tidak menentukan siapa kita bisa menjadi. Kita hanya harus mulai dengan percaya bahwa kita dapat melakukan sesuatu. Itu benar-benar semua dimulai dengan kepercayaan itu. Karena kita semua dapat belajar apa pun yang kita pikirkan. Keyakinan itu benar-benar memungkinkan saya untuk menetapkan tujuan besar dan melihat mereka membuahkan hasil. ”

Alyssa Nobriga, pencipta platform kepelatihan Alyssa Nobriga International: “Kami sedang menyusun cerita sendiri. Bagaimana kita menginterpretasikan hidup kita bergantung pada kita dan memengaruhi kualitas hidup kita. Jadi, mengapa tidak memenangkan impian kita?”

2. Memiliki perspektif kreatif dalam menghadapi kegagalan

Danette May: “Kegagalan bukanlah kegagalan – ini adalah kesempatan untuk belajar. Tanpanya, Anda hanya bisa melangkah sejauh ini. Saya ingat hari pertama kami memulai Facebook. Ini adalah hari ketika kami cukup baru dalam bisnis ini dan semua pendapatan kami berasal dari Facebook.

Baca Juga: Tips Sukses Bobbi Brown, Sedikit Rapat Banyak Aksi

Kami akan menangkap arahan (email) melalui corong opt-in sebagai roti dan mentega kami. Saya ingat emosi pasangan saya – dia panik, gugup, dan takut. Pada saat itu, ketenangan menghampiri saya. Saya tahu di sel saya, kami akan mengatasinya.

Misi kami lebih besar dari kami dan sumber yang lebih besar dari kami akan menyelesaikannya dan bahwa pengetahuan mendalam telah membawa saya melalui setiap saat dan kejatuhan sejak itu. Sejak saat itu, kami telah kembali ke Facebook dan bahkan diundang ke kantor pusat mereka di mana mereka bertanya, ‘Bagaimana kami dapat membantu Anda?’ ”

Lisa Bilyeu: “Belajar untuk mencintai prosesnya, karena kesuksesan tidak dijamin. Itu adalah hari-hari awal Quest dan setiap tumpukan bar yang kami jalankan adalah segalanya bagi kami. Suatu hari seorang karyawan mencampur rasa yang salah ke dalam proses.

Dia menuangkan bumbu berry campur ke dalam bilah selai kacang kami. Itu adalah uang yang kami tidak bisa kehilangan. Jadi kami mencobanya dan menyadari rasanya seperti PB&J. Kami membungkusnya dalam pembungkus kosong, memasang posting di Facebook bahwa kami memiliki bar prototipe baru dan jumlahnya terbatas. Dalam beberapa jam, kami terjual habis. Kami kemudian segera membawanya ke produksi dan menjadi bar terlaris kami untuk sementara waktu. ”

Baca Juga: Teknologi VR Membantu Memberdayakan Wanita Karir

Alyssa Nobriga: “Tantangan kesehatan kronis membuat saya dan saya tidak bisa berproduksi pada tingkat yang biasanya saya lakukan. Pada awalnya, saya merasa semua kecemasan ini muncul bahwa mimpi saya tidak akan terjadi dan itu memaksa saya untuk menghadapi semua ketakutan dan kesedihan yang menyertainya.

Ironisnya, hal yang paling luar biasa terjadi sebagai hasilnya: Saya merasakan kedamaian dan kesempatan luar biasa mulai mendarat di pangkuan saya. Saya tidak mendorong atau menahan diri pada standar yang harus saya capai lagi. Saya telah menyerah dan rahmat terbuka.

Dalam satu minggu, minggu yang sama saya mengubah ketakutan itu, kondisi kesehatan saya pulih, dan saya diminta untuk bermitra dengan perusahaan impian melakukan apa yang paling saya sukai. Saya pikir saya ke sesuatu di sini dan itu karena saya menghadapi ketakutan saya. ”

3. Jaga dirimu setiap hari dan lakukan apa yang berhasil untukmu

Danette May: “Saya masuk ke alam setiap hari dan saya mendengarkan. Saya mendengarkan keheningan dan kebijaksanaan batin yang sudah berdenyut di nadi saya. Jangan pernah lupa, Anda adalah gurunya. Terserah Anda untuk diam. Matikan telepon, TV, dan saran ahli dan dengarkan. ”

Baca Juga: 5 Cara untuk Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Cepat

Lisa Bilyeu: “Pelatihan dan mengangkat beban berat di gym adalah tempat saya. Sudah saatnya saya bisa egois dan fokus pada saya. Ini juga memungkinkan saya untuk fokus pada sesuatu yang sangat spesifik dan upaya yang saya lakukan terkait langsung dengan hasil yang saya lihat. Hasilnya milikku dan milikku sendiri. Jika saya tidak melihat kemajuan, itu hanya saya. ”

Alyssa Nobriga: “Salah satu cara saya merasa lebih percaya diri, ironisnya, adalah melalui rasa tidak aman. Saya mengamankan ketidakamanan langsung di dalam diri saya. Artinya, ketika perasaan itu muncul, alih-alih mencoba menyingkirkannya, saya merangkulnya dan bergerak dalam hitungan detik.”

Nah itulah beberapa pengusaha wanita yang sudi membagi ilmu bisnis kepada Anda. Bila Anda tertarik, Anda juga dapat bermain http://162.0.232.17 dan mendapatkan informasi terkait pekerjaan di sini.

Related Post