Default

5 Cara untuk Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Cepat

Menumbuhkan Bisnis Posted On
Posted By Paul Hamilton

5 Cara untuk Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Cepat

Pada artikel kali ini saya membahas permasalahan tentang bagaimana cara menumbuhkan bisnis anda dengan baik agar cepat tumbuh menjadi bisnis yang bermanfaat bagi anda.

Baca Juga: Pengusaha Wanita Menciptakan Aplikasi Khusus Untuk Membantu Wanita Karir

Berikut adalah 5 cara menumbuhkan bisnis Anda dengan cepat.

Bangun corong penjualan

Cara pertama untuk mengembangkan bisnis Anda dengan cepat adalah dengan membangun corong penjualan. Jika Anda tidak memiliki saluran penjualan, Anda membuat kesalahan besar. Corong penjualan dapat membantu mengotomatiskan bisnis Anda. Ini membantu Anda untuk mengukur dan tumbuh dengan cepat dan mudah. Tentu, ada beberapa pekerjaan front-end yang terlibat.

Jelas sekali. Tapi, begitu proses-proses itu ada, prosesnya lancar dari sana. Frasier mengatakan bahwa setiap saluran penjualan harus dikonsep dengan cermat sebelum dibuat. Pertimbangkan corong yang berbeda terlebih dahulu dan terutama.

Baca Juga: 3 Pengusaha Wanita Berbagi Ilmu Memulai Bisnis

Baik itu tawaran gratis plus pengiriman atau corong pelatihan tiket tinggi, penting untuk membangun mesin penjualan otomatis Anda untuk dengan cepat meningkatkan dan mengembangkan bisnis Anda.

Memanfaatkan sistem manajemen pelanggan

Melacak transaksi secara manual sulit. Tidak ada yang mau melakukan itu. Terlalu rumit ketika bisnis tumbuh. Jika Anda ingin skala dengan cepat, gunakan sistem manajemen pelanggan. Ada banyak pilihan.

Bagaimana Cara Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Cepat?

Tapi, itu benar-benar tergantung pada bidang pekerjaan Anda. Tentu saja, perangkat lunak berbasis cloud seperti SalesForce selalu merupakan opsi yang layak. Quickbooks dapat membantu Anda dengan akuntansi. InfusionSoft juga dapat membantu penjualan dan pemasaran.

Ada banyak sistem, yang sebagian besar berintegrasi dengan layanan berbasis cloud lainnya. Temukan apa yang cocok untuk Anda dan manfaatkan.

Teliti kompetisi

Ketika pergi ke pasar, dan Anda benar-benar ingin mendapatkan penawaran Anda kepada massa, Anda perlu meneliti persaingan. Frasier mengatakan dia menggunakan dua platform untuk melakukan penelitiannya.

Yang pertama adalah Web Serupa. Yang lainnya iklan gambar. Keduanya memberikan kecerdasan kompetitif. Ini adalah kesempatan Anda untuk melihat ke semua halaman arahan, salinan iklan, dan tahapan saluran lainnya. Ini memungkinkan Anda menemukan strategi online pengiklan mana pun. Temukan iklan yang telah berjalan paling lama dan tiru mereka.

Baca Juga: Tips Sukses Bobbi Brown, Sedikit Rapat Banyak Aksi

Itu cara tercepat Anda mengukur bisnis apa pun. Jika terbukti dan bekerja untuk pesaing Anda, kemungkinan itu akan berhasil untuk Anda.

Buat program loyalitas pelanggan

Program loyalitas adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penjualan. Ini biaya hingga tiga kali lebih banyak uang untuk memperoleh pelanggan baru daripada yang dilakukannya untuk menjual sesuatu kepada pelanggan yang sudah ada.

Sumber daya lain sematkan nomor ini di mana saja dari empat hingga 10 kali lebih banyak. Namun, dengan cara apa pun Anda mengirisnya, mendapatkan pelanggan baru itu mahal.

Baca Juga: Teknologi VR Membantu Memberdayakan Wanita Karir

Beberapa Ahli mengatakan bahwa membangun program loyalitas pelanggan akan membantu Anda mempertahankan pelanggan. Mungkin juga membantu Anda menarik yang baru juga. Jika ada insentif yang jelas untuk membelanjakan lebih banyak uang dengan Anda.

Itu akan membuahkan hasil dalam jangka panjang. Bangun program loyalitas yang menarik dan jadikan aksesibel bagi pelanggan Anda yang sudah ada dan saksikan penjualan meroket dari waktu ke waktu.

Jangan mudah menyerah

Terkadang di setiap memulai usaha seseorang akan merasa kelelahan. Namun, jangan biarkan hal itu mempengarahi bisnis anda. Oleh karena itu anda harus terus bersabar untuk mengembangkan bisnis Anda sampai sukses. Minimal mempunyai target untuk Anda dan Bisnis anda sendiri.

Baca Juga: Bagaimana Tamara Mellon Menyelamatkan Brandnya

Related Post