Default

Tips Sukses Bobbi Brown, Sedikit Rapat Banyak Aksi

Bobbi Brown Posted On
Posted By Paul Hamilton

Tips Sukses Bobbi Brown, Sedikit Rapat Banyak Aksi

Apa yang Anda lakukan untuk tindakan kedua, ketika tindakan pertama Anda benar-benar mengubah suatu industri? Itulah pertanyaan yang dihadapi pembangkit tenaga makeup Bobbi Brown, yang garis lipstik sederhananya berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar, Bobbi Brown Cosmetics.

Baca Juga: Pengusaha Wanita Menciptakan Aplikasi Khusus Untuk Membantu Wanita Karir

Dia meninggalkannya pada tahun 2016 tanpa rencana apa yang harus dilakukan selanjutnya; yang dia tahu adalah bahwa dia sudah selesai dengan kehidupan bersama. (Perusahaan telah diakuisisi beberapa dekade sebelumnya oleh Estée Lauder.) “Itu tidak membebaskan,” katanya. “Itu seperti, Oh, sial; sekarang apa? “Tapi sejak itu dia menemukan jawaban – memperluas ke wilayah baru dengan lini suplemen untuk Walmart (Evolution_18), situs editorial (justBOBBI), dan hotel butik (The George), yang semuanya diluncurkan pada musim semi ini.

Dia juga memiliki podcast baru (Long Story Short) dan studio film dan foto (18 label), dan banyak lagi yang akan datang. Tetapi tindakan kedua tidak begitu berbeda dari tindakan pertama, katanya: Pada intinya, semua yang dilakukan pengusaha hanyalah melakukan.

Anda membuat nama Anda dalam waktu sebelum frase merek pribadi ada. Apakah Anda pernah menganggap diri Anda sebagai merek?

Bahkan tidak sedikit. Saya tidak tahu apa itu merek saat itu. Saya adalah seorang penata rias. Saya hanya ingin membuat sesuatu yang lebih baik daripada yang ada di pasaran, dan saya sangat bersemangat. Saya mendengar banyak dari orang-orang terkenal – bahwa mereka tidak strategis untuk membangun diri mereka sendiri.

Baca Juga: Bagaimana Tamara Mellon Menyelamatkan Brandnya

Ini sangat kontras dengan sekarang, di mana orang secara sadar memperlakukan diri mereka sendiri seperti merek. Banyak dari mereka datang kepada saya untuk meminta nasihat, dan satu-satunya saran yang saya miliki adalah: “Oke, pulanglah dan lakukan saja.

Turunkan kepala Anda, cari tahu apa yang diperlukan, dan lakukan saja. Dan jika itu tidak berhasil, maka lakukan, tetapi lakukan sedikit berbeda. “Semua orang ingin berbicara tentang melakukannya dan merencanakan dan menyusun strategi, tetapi orang-orang lupa bahwa Anda benar-benar harus melakukannya. Saya seorang pelaku.

Apakah ada yang memberi Anda nasihat itu pada awalnya?

Tidak. Satu-satunya saran yang saya dapatkan pada mulanya adalah dari seseorang yang berkata, “Dunia tidak membutuhkan perusahaan kosmetik lain. Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. ”Jadi saya berkata, OK, dan saya terus melakukan apa yang saya lakukan, yaitu membuat lipstik yang tidak berbau, itu sebenarnya warna bibir Anda, dan itu tidak kering atau berminyak.

Baca Juga: 3 Pengusaha Wanita Berbagi Ilmu Memulai Bisnis

Saya bertemu seorang ahli kimia di pemotretan dan mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan, dan dia membuatnya untuk saya, dan saya berkata, “Wow; orang akan menyukai ini, “dan dia berkata,” Baiklah. Saya akan membuatnya, Anda menjualnya seharga $ 15 – Anda mendapatkan $ 7,50, saya mendapatkan $ 7,50. “Saya berkata,” Deal! “Dan itulah yang saya mulai. “Dunia tidak membutuhkan perusahaan kosmetik lain” kedengarannya meremehkan, tetapi saya ingin tahu apakah itu juga saran yang bagus.

Karena dunia tidak membutuhkan perusahaan kosmetik lain, seperti yang dibutuhkannya, katakanlah, perusahaan minuman lain. Yang berarti seorang wirausahawan benar-benar perlu membuat kasus untuk apa yang mereka ciptakan. Baik. Ketika saat-saat sepi, saya berpikir, Ya, untuk mendapat uang tambahan, izinkan saya pergi ke salon dan merias wajah untuk wanita.

Jadi saya bekerja dengan ibu dan bibi dan saudari, dan saya akan mengajar mereka tata rias, dan mereka akan seperti, “Ya Tuhan – saya suka ini. Ini sangat sederhana. “Dan ketika merek saya tumbuh dan karier saya tumbuh, itu hanya akal sehat. Merek saya menjadi merek pengajaran.

Baca Juga: Teknologi VR Membantu Memberdayakan Wanita Karir

Anda mengatakan bahwa jika Anda menulis buku bisnis, Anda akan menyebutnya Duh. Apakah Anda merasa, pada intinya, bisnis sebenarnya cukup sederhana?

Ya, dan saya menemukan orang-orang membuang-buang waktu, energi, dan uang untuk hal-hal yang tidak penting.

Jadi, saya ingin Anda memasuki bisnis imajiner sekarang dan memberitahu orang-orang untuk berhenti melakukan sesuatu. Apa yang harus mereka hentikan?

Pertama-tama, berhentilah menundukkan kepala di komputer Anda. Setidaknya sekali sehari, angkat kepala, dapatkan udara segar, dan bicara dengan orang. Dan berhentilah melakukan begitu banyak pertemuan. Jujur, terkadang diskusi hanya butuh dua detik.

Anda meninggalkan Bobbi Brown Cosmetics pada tahun 2016, setelah 25 tahun membangun perusahaan yang sama. Sekarang Anda melakukan hal-hal yang sangat berbeda – suplemen, penginapan, konten. Apakah itu membingungkan?

Tidak. Jujur tidak ada bedanya. Karena saya seseorang yang memikirkan proyek, berpikir tentang apa itu, bagaimana bisa lebih baik, bagaimana benar-benar menjelaskannya kepada orang-orang, bagaimana cara menyusunnya, bagaimana mem-Instagram-nya, dan bagaimana memvisualisasikannya.

Baca Juga: 5 Cara untuk Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Cepat

Melakukan Evolution_18 adalah hal yang sama yang saya lakukan ketika saya membuat warna untuk musim atau kategori produk. Anda tahu, Anda hanya mengada-ada. Pengusaha benar-benar hanya seseorang yang suka memperbaiki dan suka untuk menyelesaikannya.

Tidak semua yang Anda coba sejak meninggalkan Bobbi Brown Cosmetics telah berhasil, seperti tugas sebagai editor kecantikan Yahoo. Apakah Anda khawatir tentang kegagalan?

Saya tidak takut gagal. Jika sesuatu tidak berhasil, saya melihatnya dan berkata, “Oke. Itu tadi menyenangkan. Itu menarik. Inilah mengapa itu tidak berhasil. “Karena saya selalu suka belajar dari itu. Saya telah melakukan hal-hal di mana saya berkata, “Saya tidak ingin melakukannya lagi, tetapi menarik untuk dilihat.” Saya yakin itu benar-benar membebaskan.

Saat Anda tidak takut gagal, Anda bersedia mengambil risiko lebih besar. Sama sekali. Seperti, saya telah diberi kesempatan untuk memiliki podcast. Saya tidak tahu apa-apa tentang mewawancarai orang. Saya tidak persiapan. Saya menyerahkan selembar kertas, saya pergi ke sebuah ruangan, dan saya hanya berbicara dengan orang itu – Anda tahu, siapa saja dari Mickey Drexler hingga Jeff Raider hingga Joey Fatone.

Saya bukan yang paling pintar di ruangan itu, tapi saya yakin yang paling penasaran. Berbicara sebagai seseorang yang mewawancarai orang-orang untuk mencari nafkah, saya dapat mengatakan: Itu cara yang tepat untuk melakukannya. Jika Anda menggunakan pertanyaan yang ditulis sebelumnya, Anda tidak akan mendengarkan apa yang dikatakan seseorang dan meminta tindak lanjut. Pertanyaan yang sudah ditulis sebelumnya adalah kematian pembicaraan. Yah, itu baik untuk diketahui, karena saya toh tidak melihatnya!

Jika podcasting sudah ada di awal karir Anda, apakah Anda pikir Anda akan melakukannya dengan cara yang sama – cukup berjalan ke ruangan dan pergi?

Tidak, tidak sama sekali! Maksud saya, hal baik tentang menjadi berpengalaman dan bertambah tua adalah kepercayaan diri Anda semakin kuat. Dan jujur, setelah bertahun-tahun, orang ingin tahu dari saya: Bagaimana Anda menjadi percaya diri? Satu-satunya keyakinan adalah, merasa nyaman di kulit Anda.

Saya nyaman membuat kesalahan. Saya nyaman untuk mengakui apa yang saya tidak tahu. Saya hanya berpikir itu menarik tidak mengetahui hal-hal, selama Anda tidak takut untuk bertanya dan berkata, “Tunggu; apa maksudmu?” Orang-orang lebih suka Anda mengajukan pertanyaan dan belajar, daripada berpura-pura Anda mengetahuinya dan tidak.  Tepat, tepatnya. Dan untuk beberapa alasan, orang berpikir bahwa untuk menjadi pengusaha yang sukses, Anda memiliki debu peri: Taburkan saja pada saya! Dan sepertinya, teman-teman – yang saya miliki adalah saya terus maju.

Related Post